5 Tempat Makan Favorit beserta Riviewnya


Saat lagi bete, kesel,apa lagi sendirian di rumah ,hal yang paling aku suka adalah memasak karna dengan masak aku lupa sama kekesalanku terus makan deh,dan setelah itu seneng lagi. 
Sederhana memang membuat kekesalanku hilang dengan cara di atas yang sering aku lakukan ,tapi berbeda ketika aku patah hati,aku bener-bener tidak nafsu makan dan malas mau ngapa-ngapain ,di kamar aja ,dengerin musik galau terus nangis . 
Sedikit bodoh tapi begitulah adanya . 

Nah ngomong-ngomong soal makan dan patah hati . Kali ini aku punya tempat makanan yang aku rekomended banget deh pokoknya . Enak tap tap mantap dan tempatnya bikin betah dan gak mau pulang. 
Oke langsung aja ya aku bakal riview tempat makanan favotit aku terutama di Provinsi Bengkulu.

1.KFC (Suprapto)


Kcf menjadi tempat favorit pertama aku, karna tempatnya yang nyaman , pelayanan cepat serta rasa yang tidak perlu di ragukan lagi, kriuk nya yang terasa banget krenyes-krenyesnya ,dan ukuran ayamnya bikin perut kita kenyang dan pingin tambah lagi dan lagi .


2.Bakso Mas Min (Tebeng)
Tempat favorit kedua ku adalah bakso Mas Min karena ,yang pertama tempatnya luas dan berbagai fasilitas lengkap, misal kipas angin ,tv ,kamar mandi dan lain-lain itu ada.  Dan yang pasti bersih . Dengan pengunjung yang setiap harinya banyak banget datang kesitu tapi masalah kebersihan mereka peduli banget ,
Nah soal rasa untuk bakso mas min, rasanya itu mantap banget ,jadi baksonya itu kejal gitu loh guys.  Jadi pas saat gigitan pertama di mulut aku rasa daging nya itu kerasa banget terus juga kuah juga seger banget guys . Wajar rasanya jika banyak orang juga beli bakso disana

3.Hangout Cafe (Penurunan)

Nah yang ketiga adalah hangout cafe ,kenapa hangout cafe karena tempat ini cocok banget saat kita pergi buat nongkrong bareng temen-temen sahabat atau keluarga ,karna tempatnya yang di desain unik seperti rumah tapi terkesan mewah dan tersedia juga tempat karaoke gratis di dalam nya wahh seru kan ya .
Untuk menu makana di hangout itu banyak ya guys dan bisa pesen makan besar juga untuk di santap bersama-bersama . Contoh nya ayam bekakak nya yang bukan hanya besar tapi memang rasa nya gak kalah enak , bumbu rempah nya kerasa banget sampai dalam daging ayanya . Pokonya aku rekomended deh tempat ini kalau untuk pergi rame-rame bareng temen atau keluarga .

 4.Roti Surya Bakery
Aku selalu suka beli roti atau kue itu di surya barkery walau pun ya aku cuma beli doang makannya di rumah ,
Oke jadi roti surya barkery itu kue terenak yang ada di bengkulu karna ya tekstur nya yang empuk dan lembut dan cita rasa yang khas banget guys . Itu makanya kenapa aku selalu ke surya bakery untuk memanjakan lidah atau membelikan kue untuk oleh-oleh atau menjenguk orang sakit . 
Dan yang paling aku suka juga pelayan yang masih muda dan ramah-ramah . 
Gitu deh kenapa surya menjadi salah satu tempat makanan favorit aku .

5. Soto Kantin di kampus (UMB kampus2)


Nah jadi soto di kantin kampus ku itu enak banget , pokoknya ini soto terenak setelah buatan ibuku ,kenapa? Karena setiap beli soto kita dapet bonus ceker dan itu yang bikin jadi kita selalu ingin makan soto kantin di kampus ,seru gitu makan soto ada cekernya ,dan rasa kuah nya itu loh . Tanpa di kasih kecap saus dan cabe aja udah enak banget , apa lagi di tambahin uwaah makin sedep deh , dan kenapa kita betah banget nongkorong disitu saat jam kosong atau saat perut laper adalah karena tempatnya yang sangat nyaman untuk menghilangkan penat dan lelah, nah soal harga ini pas banget di kantong ,udah enak murah lagi . Kapan lagi coi nemu makanan yang beginian . 
So itulah soto terekomended banget dari aku . Soto kantin kampus .

Nah guys itulah riview tempay dan makanan favorit aku di bengkulu terutama ,kalau kalian sendiri apa nih makanan favorit kalian ,bisa koment di bawah ya . 
So sampai disini dulu ya . 

See you 
Bye bye 


Salam kiyah imut .   

No comments