Barang yang di koleksi di rumah



Hay hay semua ,kabar nya gimana? Sehat-sehat dong ya. Amiin
Oiya ini udah hari ke sebelas #bpn30daychallenge2018 dari blogger perempuan . 
Doakan aku tetap konsisten sampai hari terakhir ya . 

Nah kali ini aku bakal kasih tau barang-barang yang aku koleksi di rumah. 
Jadi aku tuh dari dulu suka banget koleksi barang-brang yang unik,klasik dan lucu gitu. 
Apa aja ya kira-kira?
Yuk di baca ya guys sampai selesai . 

Uang Receh
Aku suka banget guys koleksi uang receh , dari dulu pas aku sd sampai sekarang ,apa lagi uang koin yang tahun 90an . 
Keren ah menurut aku ,klasik gitu . 
Jadi setiap aku jajan dan ada kembalian receh nya pasti aku simpen. ini bukan tabungan ya,karena tabungan ku isinya cuma uang kertas doang,aku sih suka aja ngoleksi nya ,seru menurutku dan aku suka.

Menara Eifel
Apa pun yang berbau menara eifel aku suka banget,mau itu miniatur,gantungan kunci, wallpaper dinding atau apa lah ,aku suka ,kadang setiap belanja aksesoris terus lihat ada mainan atau apa lah yang ada menara eifel nya ,biasanya kalau ada duit ya aku beli guys. Pokoknya suka kali sama menara eifel . 
Semoga aja suatu saat aku bisa ke paris dan foto dengan background mena eifel . Amiin

Kacamata 
Iya kacamata,favorit banget deh buat gaya-gayaan. Fix apa lagi aku suka kalau kaca nya itu di lepas dan itu sengaja ya biar kayak ala ala nisa sabyan gitu . Hihi
Jadi aku tuh berapa kali aja beli kacamata ,walaupun kadang berakhir dengan ada yang patah ,hilang dan lain-lain tapi aku suka banget koleksi kacamata. 
Tapi walaupun gitu aku gak mau tuh pake kacamata minus ,ribet aku tuh perasaan kalau ada kacanya . 
Pokoknya yang penting kacamata deh, koleksian aku banget.

Bros Jilbab
Nah karena aku hijaber jadi aku suka koleksi bros atau aksesoris hijab supaya terlihat lebih manis giti kalau pake hijab . 
Gak polos-polos amat . Kecuali kalau hijabnya udah bermotif dan motifnya itu rame ,sebaiknya gak usah di tambahin bros
Jadi di rumah aku itu ada kotak khusus buat nyimpanin bros-bros koleksian aku, 
Padahal ya brosnya itu kadang yang aku pake cuma itu-itu aja ,kadang cuma satu atau dua lah yang sering banget aku pakai ,tapj aku suka aja belinya dan ngoleksinya . Hihi namanya juga suka .

Nah itulah beberapa barang yang aku  suka koleksi di rumah, kalau kalian apa guys?
Komen di bawah ya . 
Dan di antara 4barang di atas yang paling aku suka adalah koleksi kacamata . 
Sekarang udah pada tahu kan koleksi barang di rumah aku . 

Oke kalau gitu sampai disini dulu ya guys . 


See you 
Bye bye


Salam kiyaj imut





No comments