5 Barang yang selalu ada dalam tas



Day8 challenge blogger perempuan netwrok ,yeee gak terasa emang, udah tinggal 22hari lagi nih, oiya ngomong-ngomong, di hari ke8 ini aku akan bahas tentang 5barang yang selalu ada di tas aku ,waahh apa aja ya kira-kira ?

Tapi sebelumnya ,aku ingin sapa-sapa kalian dulu lah. 
Hay apa kabar kalian? ,sehat-sehat terus ya ,jangan lupa bahagia terus pokoknya . Aminn 

Nah sebagai seorang perempuan pergi kemana aja yang agak jauh dikit itu bawa tas wajib kayaknya ya . 
Karena saat berpergian ada barang-barang yang emang harus selalu di bawa . 
Karna kalau sampai tertinggal ,kadang suka agak ribet dan rela putar balik ambil barang-barang tersebut . 

Untuk isi tas pribadi aku sendiri 5barang yang selalu ada dalam tas adalah .

Handphone (HP)
Benda kecil ini wajib selalu di dalam tas ,karna kalau sampai ketinggalan di rumah ,kadang suka putar balik demi benda kecil ini ,tapi benda kecil ini sangat membantu dalam segala hal termasuk informasi grub Wa .karna kalau hp ini tidak ada di dalam tas maka galau itu terasa sangat panjang . 
Jadi hp adalah barang yang selalu hadir di tas ku . 

Handset
Nah ini nih gak boleh juga tinggal pokonya ,harus di tas terus ,pokoknya barang ini kalau bisa ada dalam tas terus, karna apa ? Karena barang ini sangat membantu aku untuk menemani saat aku bosan berada di suatu tempat, ya kalian tau lah ya kadang orang-orang berkumpul ,tapi sibuk sendiri-sendiri dengan hp nya . Ya udah untuk mengatasi itu makan ambil handset pasang di telinga dan dengarkan lagu. 
Itu sangatembantu untik menghilangkan kebosenan yang haqiqi. 

Charger 
Hp kalau di bawa kemana-kemana tapi mati karna habis batre itu sama aja bohong, makanya aku setiap mau pergi selalu memastikan charger ku udah masuk tas belum.
Karena charger adalah kekuatan bagi hpku,Mungkin kalian juga kah?

Bedak dan lipstik.
Ini kedua barang yang harus hadir dalam tas aku ya mereka itu satu paket lah rasanya gak bisa di pisahin ,
Karna kedua barang sangat membantu untuk membuat penampilan ku selalu cerah ,walaupun habis makan dan berwudhu . 
Jadi ini barang keempat yang gak pernah tinggal di tas ku . 

Dompet 
Nah ini nih dompet pokoknya gak boleh tinggal , harus di pastikan kalau benda ini sudah masuk di dalam tas . 
Ya kalian tau lah ya isi donpet apa aja selain uang tunai ,yang pasti kartu-kartu identitas kita .
Makanya saat pergi kadang suka cek ulang tas demi tidak tertinggal nya benda ini. 

Nah barang di atas adalah yang utama  yang harus ada dalam tasku.
Jadi kalian udah tau ya 5barang apa aja yang selalu ada di dalam tas aku, 
Kalau kalian sendiri sama gak kayak aku ,silahkan jawab di kolom komentar ya . 
Untuk kali ini sekian dulu ya .
Besok bakal aku kasih tau lagi hal-hal apa aja yang menyangkut tentang kesukaan ku .

See you 
Bye bye 

Salam kiyah imut 

No comments