Kenapa Memilih Nama Blog yang di Gunakan Sekarang?



Di hamparan padang pasir yang luas ,tak sedikit pun terlihat satu pohon yang berdiri tegak di tengahnya .
Panas, keringat bercucuran ,dan aku letih.
Itulah penggelan mimpi yang ku ingat selepas aku terbangun dari tidurku , 
Lagi lagi yang pertama ku ingat saat aku tersadar dari lelap ku adalah "oiya aku belum ngeblog hari ini" aku khawatir pembaca-pembaca setia ku kecewa jika tak ku post blog terbaru ku hari ini. Hahaha 

Nah guys , kali ini aku sudah siap untuk menulis challenge hari ke tiga, dengan judul " kenapa memilih nama blog yang sekarang di gunakan?" 
Sebelum menjawab pertanyaan itu ada baiknya aku bercerita dulu ya guys tentang latar belakang nama ku yang pasti berhubungan dengan nama blogku . Oke aku mulai bercerita .

Jadi saat aku di lahirkan orangtua ku memberikan aku nama yang indah dan memiliki makna yang mereka harap menjadi doa dan nyata . Nama itu adalah Lina Adzkiah (wanita yang cerdas) dan dari kecil sampai SMA semua orang memanggilku dengan panggilan lina , maklum ya karna itu nama depan ku . 
Tapi berbeda setelah aku masuk di perguruan tinggi nama panggilan ku bukan lina lagi tapi berubah menjadi kiyah , karna saat petama kali masuk kampus aku perkenalkan namaku adzkiyah itulah kenapa saat ini aku lebih sering mendengar orang memanggilku dengan nama kiyah kiyah dan kiyah ,hingga aku merasa nyaman dengan nama panggilan baruku hingga saat ini . 



Kemudian aku mengenal dunia blog sekitar 2bulan yang lalu, dan aku merasa itu duniaku banget ,aku ikut bergabung dalam komunitas blogger bengkulu dan aku memutuskan membuat blog .
Buat blog loh ya? Masa gak ada nama blog nya? Kan gak mungkin? 
Memutuskan untuk fix memilih nama blog ku saat ini gak gampang ya guys , aku bingung apa ya yang cocok dan menarik . Lama mikir-mikir akhirnya nemu juga dan aku suka . "Kiyah imut"
Kenapa kiyah imut? Ya karena sekarang orang-orang lebih mengenalku dengan panggilan kiyah walaupun sebagian mereka juga masih mengenal lina itu adalah kiyah . Tapi untuk nama kiyah lebih terdengar unik ya menurutku . Hihi 
Nah untuk kenapa imut? Ya karena ada yang bilang kalau aku itu imut ,yang bilang dia ya,kalian juga gak bakal kenal . Wkwkwk.

Tapi itu bisa juga dijadikan alasan kenapa aku memilih nama imut ,tapi yang lebih tepat adalah karna blog yang aku tulis ini masih baru dan masih kecil guys ,masih banyak banget harus belajar ya masih imut-imut gitu deh blog aku ini, tapi dari yang kecil ini dari yang tulisan masih acak adul ini aku berharap bisa menjadi suatu karya yang dapat di nikmatin banyak orang ,menjadi ladang untuk aku mewujudkan cita-cita dan menjadikan aku kelak sebagai penulis. Amiiin






Itulah kenapa aku memilih imut untuk sambungan dari nama aku "Kiyah" .
Jadi guys kiyah itu nama aku dan imut itu bisa di artikan orang nya atau blog nya yang masih imut-imut . 

Oke guys terjawab sudah kan kenapa aku memilih menggunakan nama blog ku saat ini "kiyah imut" .

Nah sampe disini dulu ya kalau gitu ,besok aku bakal post lagi blog terbaru aku dengan judul dan isi yang menarik .
Oke guys .


See you 
Bye bye 



Salam kiyah imut 

1 comment