Tema Blog yang di sukai




Hay temen-temen gak bosan-bosan ya baca blog aku yang sederhana penuh makna ini ,hihi semoga berkah untuk kita semua .amiiin 
hemmm ini adalah challenge di hari kedua ya dari blogger perempuan , tetap semangat dan harus tetap bahagia walaupun cuaca malam ini tanpa bintang ,dan hujan pun turun bersama dengan sambaran petir kecil yang berulang-ulang tapi tidak akan membuatku malas untuk ngeblog.

malam ini aku serasa ingin memainkan kata menjadi sebuah baris kalimat yang sering di bilang orang puitis, ya aku suka menulis blog dengan tema kata kata puitis atau sepenggal cerita yang tertuai dari imajinasi atau untaian kata indah yang terungkap dari dalam hati.

Sangat mengesankan bagiku saat semua orang sudah terlelap tidur ,namun aku masih duduk di hadapan laptop dengan di temani handphone kesayanganku, tapi anehnya aku menikmati semua ini, seakan-akan aku benar-benar tidak sedang lelah sebab beraktivitas seharian tanpa henti.

Itulah istimewanya passion yang tuhan berikan kepada setiap orang, akan tetap di jalani meski lelah dan penat, namun dengan kita melakukan passion itu maka lelah kita akan berkurang bahkan hilang 

Dan pernahkah temen-temen bertanya pada diri kalian sendiri mengenai passion yang kalian miliki ?seperti hal nya aku saat ini?

kadang sering ingin aku tanyakan pada diriku sendiri "aku hobby menulis' ,menulis apa ?tema apa yang aku sukai saat menulis ?apakah aku menyukai semua tulisan-tulisan yang bertemakan apa saja ?
ya banyak sekali pertanyaan-pertanyaan itu ,dan aku jelas harus menjawab pertanyaan ku sendiri , karna malam ini judul blog ku adalah "Tema Blog yang di Sukai?"

nah aku adalah tipe orang yang suka merangkai kata menjadi sebuah kalimat yang indah atau menjadi kannya karya  seperi  puisi, kata-kata mutiara,cerpen dan artikel.walaupun sebenarnya aku menyukai menulis apa pun. 

terlepas dari jawabanku mengenai tema blog yang di sukai.sebenarnya aku juga suka menulis dengan tema mereview . mereview apa pun itu ,misal kosmetik ,makanan ,atau apalah yang yang bertemakan menceritakan ulang dari apa yang sudah aku gunakan atau yang sudah aku alami.

dan saat ini malam semakin larut aku rasakan kesunyian yang begitu mencengkam ,hanya terdengar suara bunyi jangkrik di luar. Memang tidak memekakkan telinga tapi membuat ku sedikit merinding karna terlalu sepi tanapa suara apa pun . ah kan jadi horor .

malam ini aku ingin sedikit bercerita mengapa aku paling suka ngeblog dengan tema puisi atau rangkaian kata. jawaban simple ,karena aku adalah tipe orang yang saat sedih ,marah ,bahagia atau kecewa selalu ku ungkapkan dalam kata-kata . semua aku luapkan di tulisan-tulisanku, dan tiba-tiba aja aku merasa lega  setelah semua sudah ku lampiaskan pada tulisan .

nah untuk kalian sendiri paling suka ngeblog  bertemakan tentang apa ?,jawab di kolom komentar ya.

oke temen-temen malam ini sampai disini dulu ya blog ku ,besok bakal ada cerita atau kejutan menarik untuk kalian baca ,tunggu ya .

see you 
bye bye 

salam kiyah imut



5 comments

  1. Tulisannya menarik, mbak πŸ˜πŸ‘πŸ‘

    Cuman kalau saya boleh memberi saran, untuk kata "tuhan", menggunakan huruf T , jadinya "Tuhan". Trus untuk kata "di sukai", bedakan antara "di" sebagai kata depan dan "di" sebagai awalan kalimat pasif.

    Misal: di Tokyo, dilamar, dsb.

    Btw, salam kenal yah 😘😘

    ReplyDelete
    Replies
    1. Waahh makasih banyak ka masukan nya πŸ€—πŸ’•, slam kenal kembali 😘

      Delete
  2. Semangat selalu ya mbakπŸ˜πŸ€—

    ReplyDelete