5 Keinginan yang belum tercapai


Dunia terlalu indah untuk mengejar semua impian yang ada,namun hal itu bisa saja terjadi asal kita percaya dan yakin bahwa kita bisa untuk mewujudkannya dengan kerja keras dan semangat ,tidak mengeluh dan putus asa . 

Seperti aku ,aku adalah seorang gadis yang masih duduk di bangku perkuliahan demi tercapainya gelar pendidikan sarjanaku S1
Selain di luar dunia pendidikan masih banyak hal yang aku inginkan namun belum tercapai , tapi aku percaya mungkin belum sekarang tapi mungkin bisa suatu saar nanti . 
Nah kali ini aku ingin tuliskan 5 hal yang belum tercapai dalam target keingiananku

Berat Badan 47kg 
Diet memang tak mudah ,hanya beberapa orang dengan semangat nya yang tinggi yang dapat membuktikan bahwa perubahan yang ia kehendaki bisa , dan aku bukan salah satu dari sekian banyak orang yang berhasil itu , sedih aku tuh 
Aku yang belum perbaharui niat,dan belum bisa mengalahkan egoku, hingga aku belum juga berhasil ,keinginan itu belum tercapai karna aku belum maksimal dalam dietku 

Kamera
Memiliki kamera bagiku bukan hanya untuk ajang foto-foto atau sekedar punya kamera doang . 
Tapi kamera buatku adalah salah satu alat untuk menunjang kuliahku ,terlebih aku jurusan ilmu komunikasi yang dimana kita di tuntut pandai dalam mengendalikan kamera . 
Namun keinginan itu sampai hari ini belum tercapai karna tabunganku belum cukup dan masih ada kebutuhan lain yang lebih penting . 

Ndaki Gunung 
Aku gak tahu bagaimana rasa nya mendaki karna aku belum pernah tapi mendaki gunung adalah salah satu keinginan yang belum tercapai , aku ingin sekali ndaki bersama teman-temanku ,karena itu sangat menyenangkan bagiku . 
Aku penasaran dan ingin sekali mencoba ,tapi sebagai anak perempuan aku tidak mudah diizinkan pergi begitu saja tanpa jelas tujuan nya dan bersama siapa . 
Agak ribet sih 

Ketemu teman kecilku 
Dulu aku punya teman kecil,dia perempuan ,kita berteman baik waktu itu aku masih sd kita akrab sekali, dimana ada dia disitu afa aku ,tapi tetiba dia pindah sekolah tanpa kabar dan pamit ,dia pergi dan aku merasa kehilangan dan sedih . 
Sampai hari ini aku berharap bisa bertemu dengan dia lagi .

Menikah
Keinginan ini terlalu besar untuk saat ini ,walaupun aku tahu menikah bukanlah hal gampang dan main-main, butuh persiapan matang bukan hanya dari segi materi tapi mental juga . 
Namun tak bisa di pungkiri ini adalah keinginan yang belum tercapai . 
Tapi setidaknya dengan keinginan besar yang belum tercapai ini aku masih memiliki waktu untuk belajar ,mempersiapkan,dan memperbaiki saat waktunya tiba dengan kesiapan yang matang dan penuh berkah . 
Maka banyakanlah pengalaman untuk kau ceritakan pada anakmu bahwa ibunya adlah wanita hebat yang memiliki sejuta pengalaman indah . 

Wah wah 5keinganan yang belum ku capai . Mungkin butuh waktu dan proses biarlah waktu yang menjawab ,sekarang adalah berusaha untuk mewujudkan semua itu . 
Oke semangat . 
So, Kiyah pamit


See you
Bye bye 


Salam kiyah imut

No comments