Hal yang di sesali saat ini



Hay assalamualaikum temen-temen.
Aku mau cerita boleh? Boleh dong ya .
Tentang hal yang aku sesali saat ini .
Ah membahas judul di atas serasa ingin air mataku menetes ,terlalu banyak yang menjadi penyesalan dari sekian banyak nya hari-hari yang telah di lalui tanpa sadar itu adalah keputusan yang salah .

Disini aku tak ingin sebutkan semua hal yang membuat aku jadi menyesal ,tapi mungkin ada beberapa yang memang sangat menjadi penyesalanku .
Walaupun aku percaya dari semua yang sudah terjadi pasti Tuhan selipkan hikmah dan pelajaran yang sangat berharga .

Yang aku sesali saat ini adalah keterlambatan aku membeli domain blogku.
Karna saat membuay blog aku tidak langsung membeli domain sehingga aku belum bisa seaktif blogger lain yang memiliki domain ,tapi bersyukur sekarang domain ku sudah jadi dan aku bisa mulai aktif seperti blogger yang lain .

Walaupun sempat aku kehilangan beberapa job karna blogku belum berdomain ,tapi waktu itu saat domainku belum jadi aku tetap rajin menulis blog .

Kini domain ku telah jadi dan aku ingin semakin baik dalam dunia blogging ini ,aku ingin banyak wujudkan apa yang menjadi cita-citaku disini.

Tapi semua itu hanya sekilas dari hal yang aku sesali karna aku percya hakikatnya semua adalah baik, Tuhan yang mengatur semuanya telah mengetahui porsi bahagia dan kesempatan bagi hamba-hambanya.

So cerita di atas adalah penggalan kisah dari hal yang aku sesali saat ini ,tapi cukup iti hanya sekilas terbesit saja.

Ah cerita ini tak begitu menarik mungkin , tapi untuk pembaca setia kiyahimut tetap baca kan ya . Hahha
Oke kiyah pamit dulu deh .



See you
Bye bye


Slam kiyah imut

No comments