Kenangan Masa Kecil


Masa kecil adalah masa yang sangat berkesan di sepanjang sejarah hidup ,karena ketika masih kecil kita tidak memikirkan banyak masalah, main-main aja sesuka kita ,gak pake berantem pun kalau berantem paling cuma 2menit gak banyak masalah kayak orang dewasa .
Wah seru banget pokoknya kalau ingat-ingat masa kecil .

Nah baiklah kali ini aku bakal ceritain kenangan masa kecilku yang tak bisa ku lupakan ,sangat lucu dan bikin ketawa sendiri kalau ingat itu .

Jadi dulu pas kecil aku suka banget mainan boneka berdua sama ayukku ,kebetulan selisih umur aku dan ayukku itu gak jauh beda cuma 2tahun ,jadi apa-apa kita bareng-bareng . 

Waktu itu kita main boneka ,aku gak sadar ya kan namanya juga anak-anak main capek terus ya tidur ,dan aku ketiduran pas lagi main sama ayukku ,kami ketiduran di balik lemari dan disitu ad tumpukan baju jadi kita tuh gak kelihatan .

Aku pun gak tau kalau aku dan ayukku ketiduran sampai udah mau magrib,
Orangtuaku panik ,mereka pikir kami hilang ati di culik akhirnya mereka panggil tetangga semuanya sampai lapor pak RT bilang kalau kami hilang ,ibuku udah nangis parah .

Dan ketika ibuku mau ambil jaket ke kamar mau pergi laporan sama pak Rt ,eh tiba-tiba lihat aku dan ayukku tertidur di sebelah lemari dan tumpukan baju ,udah keringatan gitu kayak orang tidur kepanasan . 

Tetiba ibuku panggil ayah dan ngangkat kami dan aku bangun dong ,
Lihat ibu dah berlinang air mata . Hahhaah

Itu bikin ketawa banget kalau aku ingat itu ,dan kejadian itu sekitar aku umur 4tahun dan ayukku umur 6tahun . 

Ah orangtuaku waktu itu keburu panik sampai gak periksa semua sudut ruangan . 

Nah guys itu kenangan masa kecilku kalau kalian gimana?
Yuk koment di bawah . 

Oke sampe disini dulu ceritaku kali ini . 
Kiyah pamit 


See you
Bye bye 


Salam kiyah imut

No comments