Pekerjaan Rumah tangga yang di sukai


Hay assalamualaikum kali ini aku mau cerita tentang pekerjaan rumah tangga yang paling aku suka .
Dan jujur aku itu tipe orang yang gak suka berantakan dan kotor .
Dan itulah kenapa aku suka beres-beres rumah ,kamar dan lain-lain. Karna kalau gak begitu aku bisa bersin-bersin kena debu . 

Walaupun sih ya aku seorang perempuan dan itu sebenarnya adalah pekerjaan yang memang semua  perempuan juga harus bisa dong.
Tapi terlepas dari semua banyaknya pekerjaan rumah . Ada beberapa yang memang aku favorit banget ngerjaiinnya dan ada juga yang aku gak suka banget pekerjaan tersebut .
Jadi setiap pagi aku gak pernah lupa untuk beresin tempat tidurku ,itu wajib .
Nyapu ,cuci piring ,nyuci baju, atau sekedar siram bunga .

Semua pekerjaan di atas biasa di lakukan oleh para perempuan yang belun atau sudah menikah .
Dan gak tahu kenapa dari banyak nya pekerjaan rumah yang ada ,aku paling suka menjemur pakaian .
Kenapa ?
Karna disaat menjemur pakaian seru aja gitu menurutku karena aku suka nyusunin jemurannya misalnya kalau jemur baju ya baju semua ,kalau celana ya celana semua sederetan di tali jemuran itu ,kalau jilbab juga gitu pokoknya semuanya aku susun rapi di jemuran ,
Padahal kan jemur sembarangan aja ya gak papa yang penting kan kering ,tapi enggak bagiku, kurang pas aja gitu kalau jemur gak  seragaman .

Itu pekerjaan rumah tangga yang aku favorit banget dan pekerjaan yang lain-lain suka sih tapi biasa aja . Hehe
Dan oke sekarang aku mau kasih tau pekerjaan rumah tangga yang aku gak suka banget pokoknya. Yaitu nyetrika baju .
Gimana ya ribet aja gitu nyetrika baju menurutku udah di gosok bagian kerahnya eh bagian lengannya belum terus bagian depan belakang juga belum kadang yang bikin kesel udah gosok yang di sebelah kiri eh yang kanan nya kusut lagi pokoknya ribet aja menurutku ,aku kurang suka nyetrika baju ,tapi disisi lain aku gak mau juga kalau aku pergi terus bajuku kusut .

Kadang aku berfikir yang ribet itu nyetrika bajunya atau akunya . Hahaha
Intinya cerita di atas adalah salah satu dari sekian banyaknya pekerjaan rumah tangga yang aku sukai dan tidak aku sukai .

Nah oke mungkin sampai disini cerita harianku di episode kali ini .

See you
Bye bye

Salam kiyah imut

No comments