Yuk mudik, pesan tiket kereta api di Pegipegi.com

Lebaran, Mudik dong...


Assalamualaikum...
Gak kerasa ya sekarang udah puasa ke 10 berarti lebaran semakin dekat.  
Ah hari raya idul Fitri emang momentum special yang langka terjadi. 
Dimana hari itu adalah hari suci dan penyambung silaturahmi. 
Tapi nih ya ngomong-ngomong tentang lebaran. Kalian gak kepikiran mudik gitu? 
Atau mau mudik tapi masih bingung cari  tiket pesawat dan tiket kereta api lebaran.
Nah kalau gitu, berarti kalian sama kayak aku, Dulu. Hahaha.

Temen-temen yang rela gak tidur demi natap laptop atau handphone kalian untuk cari promo besar-besaran mengenai harga tiket pesawat atau kereta api. Lalu pada akhirnya ya udahlah cancel dulu besok lagi cari promo nya.hihi
Kejadian ini persis kala sepupuku ingin memesan tiket kereta api yang waktu itu harus pergi ke stasiun untuk beli tiket tersebut. Tapi sayang semua udah sold out. Ah sedih dong kita udah jauh-jauh. 
Karena msalahnya waktu itu kita belum paham nih beli tiket via online.


Dan ternyata Tante ku nelvon suruh pesan tiket di Pegipegi.com aja. Biar gampang ga ribet dan ga zonk lagi pergi ke stasiun pesen tiketnya. 
Ah aku dan sepupuku tetiba saling tatapan. Ha PegiPegi.com bisa yak beli tiket online. Kita mah kampung banget yak . Hahaha. 
Ga lama, kita langsung download aplikasi nya dan  langsung cari tiket termurah dan cari-cari promo terbesar. Hahaha dasar mahasiswa kebelet mudik. 
Walaupun sebenarnya kita tahu kalau bisa booking tiket via online tapi karena kita belum pernah coba dan ga berani coba akhirnya kita jadi gaptek kayak gini . 
Tanteku untung agak gaul jadi kasih tau cara-caranya. 

Dan tepat banget. Kenapa harus booking tiket kereta api di PegiPegi.com?





Di PegiPegi.com ada tambahan diskon 25k (promonya selalu berubah) dengan melakukan revervasi melalui  aplikasi.
Selain itu kita juga bisa mengumpulkan point. Metode pembayarannya juga gampang diantaranya dengan transfer bank pakai internet banking (BCA, Mandiri, BRI dan BNI ) transfer ATM (ALTO ATM bersama prima dan bank Permata). Virtual account BCA , kartu kredit (Visa dan Mastercard) serta melalui minimarket Indomaret dan Alfamart.  Terus, tinggal pilih deh mau yang mana . Gampang banget kan ya.




Cara pesan tiket kereta api PegiPegi.com


1.Cari Kereta Api

Mulai pencarian Anda di halaman utama n masukkan data yang diperlukan untuk perjalanan Anda.


2.  Pilih Perjalanan Kereta Api
Dihalaman pencarian, Anda dapat memilih perjalanan kereta api yang diinginkan. Klik tombol “PESAN” untuk memesan tiket tersebut.


3. Isi data pemesanan
Setelah memilih perjalanan kereta api, Anda harus mengisi data pemesan yang dapat dihubungi serta data penumpang yang akan berangkat.


4. Lakukan Pembayaran
Pilih dan klik metode pembayaran yang sesuai dengan kebutuhan Anda.


5.E-Tiket Dikirimkan



Jika pembayaran sukses kami terima, e-ticket akan terkirim secara otomatis ke alamat email Anda maksimal 60 menit sejak pembayaran dilakukan. Perlu dicatat, e-ticket ini bukanlah tiket kereta api. Anda harus menukarkan e-ticket dengan tiket kereta yang asli di stasiun keberangkatan.

Nah sebenarnya kan segampang itu. Dan akhirnya aku dan sepupuku setelah itu kalau mau mudik atau kemana gitu . 
Tinggal deh pesen tiket pesawat atau kereta api lewat PegiPegi.com.
Hah terkadang memang kita harus mengikuti perkembangan zaman dan teknologi. 
Nah kalau ceritamu gimana? Dan untuk yang mau mudik jangan bingung lagi ya cari tiket kereta atau pesawat nya, download aplikasi PegiPegi.com nya .

Oiya buat kalian yang belum tahu tentang PegiPegi.com itu apa . Yuk simak !




Pegipegi.com diresmikan pada 7 Mei 2012 oleh Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif saat itu, Marie Elka Pangestu, Pegipegi menyediakan layanan reservasi online terbaik untuk traveler di seluruh Indonesia.
Pegipegi berkomitmen menjadi fun traveling partner dengan memberikan berbagai inspirasi seru dan informasi seputar traveling yang bisa di temukan di media sosial, website, serta aplikasi mobile Pegipegi.
Saat ini Pegipegi terhubung langsung dengan lebih dari 7.000 pilihan hotel, memiliki lebih dari 20.000 rute penerbangan, serta lebih dari 1.600 rute kereta api dan Kereta Api Bandara (Railink) yang dapat Anda booking melalui website dan aplikasi mobile Pegipegi. Nikmati proses pemesanan yang mudah dengan berbagai promo menarik dan pilihan metode pembayaran, mulai dari transfer bank, kartu kredit, hingga cicilan 0%. Customer service Pegipegi juga selalu siap membantu Anda dengan pelayanan profesional.

 So tunggu apa lagi ! 

No comments