Berbuka puasa bersama keluarga atau temen


Keluarga adalah anugerah terindah bagi kita semua. Sebanyak apapun harta yang kita miliki, setinggi apapun jabatan yang kita punyai, semua akan terasa seperti fatamorgana yang hilang ketika kita dekati. Keluarga menjadikan harta kita berharga, keluarga menjadikan pangkat kita bernilai bahkan karena keluarga, ada nilai dari setiap gerak kehidupan kita.

Teman terbaik didunia adalah sahabat. Karena sahabat mampu bersandar disamping kita ketika kita sedang dalam kesusahan. Seorang teman yang mau mengulurkan tangannya dan membangunkan kamu dari keterpurukanmu. Dan teman seperti itu adalah sahabat sejati.
Sosok sahabat lebih dari orang – orang lain disekitar kehidupan kamu. Sahabat selalu mau mendengarkan keluh kesahmu dan tidak memberitahukan kepada yang lain. Sahabat akan siap untuk menolong kamu, merangkul kamu dan melangkah bersama kamu. Dan teman yang seperti itu harus bisa kamu jaga, karena dia adalah sahabat sejati.

Nah mereka sangat berarti dalam hidup saya.  
Namun, di Ramadhan ini aku sempat kan bukber dengan keduanya.
Tapi yang pasti dari puasa pertama sampai puasa terakhir sebenarnya aku selalu bukber bareng keluarga. 
Nah untuk bukber bareng temen aku juga sempat kan di hari tanggal khusus yang sudah di diskusikan.  
Ini menjadi sebuah tradisi sih setiap tahunnya untuk bukber dari mulai bukber bareng temen SD,SMP,SMA, komunitas temen kampus dan juga organisasi . 
Banyak kan ya.  Bukber bareng temen nya .
Bukber bareng keluarga mah setiap hari di rumah . Hihi 

Oiya lucunya kemaren pas kita mau plan bukber bareng komunitas kita . Yang plan nya dari puasa pertama . Wah pokonya plan nya semangat banget , nanti tempatnya disini makan ini dan bla bla bla. 
Tapi alhasil zonk, kita ga jadi bukber haha ngakak bed dah.
Bener kata cuitan2 orang di Twitter "plan aja yang gede hasil nya zonk".
Sejauh itu ga masalah sih sedikit lucu. 

Nah terlepas dari semua itu bukber bareng keluarga atau temen . Semua adalah moment penting dan indah . Karena mereka adalah sangat indah . 

No comments