Doa dan Harapan



Alhamdulillah sekarang udah memasuki puasa yang ke29 tinggal 1 hari lagi puasa dan besok sudah lebaran . 
Jelas sedih karena ingin pergi dari bulan ramadhan yang penuh dengan ampunan ini. 
Semoga bisa bertemu dengan ramadhan tahun depan. Amiin 
Oiya aku punya doa dan harapan yang sangat aku panjatkan pada rabbku 
Keberkahan dalam umur adalah karunia. Ya Allah, berikanlah karunia itu kepadaku. Sehingga masih ada waktu untukku, untuk membahagiakan mereka yang menyayangiku.
Ya Allah, di ramadhan ini, aku memohon kepada-Mu, keberkahan atas umurku, kelapangan atas rizkiku, dan kemudahan dalam urusanku. Kabulkanlah doaku, doa tulus yang semoga Engkau dengarkan.
Ya Allah, terima kasih atas karunia umur yang kau berikan kepadaku. Semoga umur ini bisa ku manfaatkan untuk berbakti di jalan-Mu, mengabdikan diri ke orang tuaku, dan aku berjanji akan menjadi lebih baik dari sebelum-sebelumnya.
Bila waktu ku telah habis, tentu tak berarti lagi mata ini menangis. Terimakasih ya Allah, karena Kau telah memberikan aku kesempatan lagi. Kesempatan untuk menjadi pribadi yang lebih baik lagi. Semoga Engkau memudahkan jalanku. Aamiin.
Kesalahan di tahun lalu, harus menjadi pelajaran berharga untukku. Semoga Engkau senantiasa mengingatkanku dalam alpa dan lalaiku pribadi yang lemah ini.
21 tahun sudah berlalu dan aku dikaruniai beragam kejutan kehidupan dari-Nya yang semakin menguatkanku. Aku harus menjaga semangat ini untuk manuju kesuksesan dan sejahtera di masa depan.

Terimakasih Tuhan, Engkau masih mempertemukanku dengan usia  ramadhan ini. Semoga aku diberi panjang umur yang bermanfaat dan dapat meraih semua citi-citaku. Amin.
Semoga di  Ramadhan saat ini aku dapat menjadi seseorang yang lebih baik dan lebih dapat berkarya dari tahun-tahun sebelumnya.
Tuhan, jadikan aku seseorang yang lebih berguna bagi keluarga, orang-orang di sekitarku, agama dan bangsa di usiaku yang baru ini. Berikanlah aku umur yang bermanfaat dan selalu berikanlah aku kebahagiaan-Mu.

No comments