Favorit lipstik Wardah


Kenapa dengan produk Wardah? Kenapa aku begitu mencintai produk ini khususnya lipstiknya. 
Karena kali pertama aku dandan aku memilih Wardah sebagai kosmetikku . Dan semuanya aku cocok, mulai dari facial wash bedak body lotion dan lain-lain. 

Tapi kali ini aku mau fokus bahas lipstik nya atau lip cream nya.
Oiya aku suka pake yang lip cream nya. Pilihan warnanya juga banyak dan elegan tidak norak . Di pake di bibir ga berat dan tahan lama. 
Tidak terlalu kering sih menurutku dan warnanya cantik banget tanpa di ombrey. 

Lip cream ini hadir dengan aplikator doe footyang lembut. Ukurannya pas, tidak terlalu panjang dan cukup fleksibel untuk menjangkau sudut-sudut bibir tanpa perlu menggunakan bantuan lip brush. Hal lain yang saya suka dari aplikator ini adalah kemampuannya untuk mengambil produk dengan takaran yang pas. Lip cream jadi tidak bleberan ke mulut botol dan Anda juga tidak perlu bolak-balik mencelupkan aplikator untuk mengambil produk.

Wardah Exclusive Matte Lip Cream hadir dalam 18 shades yang variatif. Mulai dari warna nude, pink, peach, hingga merah dapat Anda temukan pada koleksi ini. Namun, kalau dilihat dari keseluruhan range warnanya, warna bernuansa nude, pink, dan cokelatlah yang lebih mendominasi. Inilah yang membuat Wardah Exclusive Matte Lip Cream sangat cocok untuk jadi lipstik sehari-hari.

Nah sekarang yang lagi aku pake lipcream Wardah no.09 dan no.16 . 
Aku ada juga no.17 yang lip matte nya . 
Aku suka ombrey no.9 no.16 untuk di pake sehari-sehari . Tapi yang no.16 cocok banget sih kalau untuk pesta atau acara resmi . 
Karena warnanya cerah banget.  

Formula baru dari Wardah Exclusive Matte Lipcream ini sepertinya akan sangat memanjakan para pecinta lipstik lokal. Jujur, saya jatuh cinta pada pulasan pertama! Tekstur lipstik ini benar-benar ringan dan sangat nyaman di bibir, membuat saya betah memakainya seharian. Setelah dibersihkan pun, bibir tetap terasa lembap dan lembut.

Overall, saya puas dengan performa dari Wardah Exclusive Matte Lip Cream. Nggak heran sih kalau produk ini jadi favorit banyak wanita Indonesia. Termasuk saya. 

No comments