Instagram menjadi aplikasi pilihan saat Ramadan


Instagram merupakan suatu aplikasi sosial media yang berbasis Android untuk Smartphone, iOS untuk iPhone, Blackberry, Windows Phone dan bahkan yang terbaru saat ini juga bisa dijalankan di komputer atau PC anda. Namun untuk penggunaan di dalam komputer tidak akan bisa sama sepenuhnya dengan yang ada pada perangkat mobile phone anda.
Pada umumnya orang – orang menggunakan Instagram untuk saling mensharing atau membagikan foto maupun video. Prinsip yang satu ini memang cenderung berbeda dengan aplikasi media sosial lainnya yang lebih menekankan pada penggunaan kata-kata status untuk dibagikan ke publik.
Sama halnya seperti aplikasi media sosial lain, pada Instagram ini anda dapat mencari banyak teman dengan menggunakan istilah Follow dan Follower atau Mengikuti dan Pengikut. Dengan banyaknya Follower maka menandakan akun anda sudah memiliki banyak teman. Interaksi bisa dilakukan dengan kegiatan like atau saling komen pada postingan anda ataupun teman anda. Bisa juga dilakukan dengan menggunakan perpesanan atau Direct Message (DM) dan yang paling popular saat ini yakni InstaStory yang berupa aktivitas membagikan video secara live atau langsung.

Dengan demikian Instagram menjadi satu2 nya aplikasi yang paling sering aku gunakan saat Ramadan . 
Oiya hal itu juga karena aku aktif share instastory juga uplod foto. 
Apalagi juga Instagram menjadi pilihan untuk referensi cari baju lebaran . 
Sebenarnya bukan hanya Instagram aplikasi yang menjadi pilihan saat Ramadan adalah Facebook untuk baca berita mengenai politik yang lagi hangat2 nya. 

No comments