6 cara untuk memutihkan wajah secara alami


Hai assalamualaikum temen-temen online dan pembaca setia blog kiyahimut . Sehat-sehat terus ya, dan jangan lupa bahagia. 
Nah di hari yang indah ini ,apakah ada yang masih  galau akibat kulit wajah yang kusam dan tidak cerah? terus membuat hari-hari temen-temen sekalian jadi gak pede, dan akhirnya bingung belum nemuin skin care apa yang cocok untuk di gunakan, apalagi kadang harga skin care yang gak sepaham dengan budget yang ada di dompet. Makin membuat galau nih.

Pada hakikatnya salah satu kekuatan kecantikan dari seorang wanita adalah memiliki wajah yang putih dan juga mulus. Sehingga tidak aneh jika setiap wanita mendambakan untuk memiliki wajah yang putih mulus.Namun kenyataannya tidak semua wanita dapat memiliki kulit wajah yang seperti itu karena adanya beberapa wanita yang memiliki kulit wajah yang gelap dan kusam. Banyak faktor yang menyebabkan seorang wanita tidak memiliki kulit wajah yang putih, sehingga para wanita ini akan mencari cara untuk memutihkan wajahnya itu.Banyak cara yang bisa dilakukan seorang wanita untuk memutihkan wajahnya, dan salah satunya itu adalah dengan cara memutihkan wajah secara alami. 

Lagi lagi dan lagi ... Pada akhirnya jadi galau yang berkepanjangan dan berfikir kira-kira skin care apa ya yang simple, murah dan juga aman di gunakan tanpa efek samping dan yang paling penting mudah untuk di dapatkan. 

Oke baiklah semua keluhan temen-temen online ku dan pembaca setia blogku akan ku berikan sesuatu tips atau solusi untuk membuat kulit wajah cerah secara alami. 
Berikut 6 cara untuk memutihkan wajah secara alami :

1. Tomat Yang Dicampur Tepung 

Siapkan air perasan tomat secukupnya, sebanyak 2 sendok makan tepung garam, setengah sendok teh madu, dan juga satu sendok dadih.Kemudian campur semua bahan itu lalu aduk hingga tercampur rata.Setelah itu balurkan masker ke bagian wajah dan juga leher dan biarkan beberapa menit hingga mengering, lalu bilas hingga bersih.Untuk hasil yang maksimal lakukan cara ini secara rutin.

2. Perpaduan Kacang Almond, Susu, Dan Oatmeal 

Didalam pemanfaatannya kacang almond dan oatmeal dihaluskan dengan menggunakan blender hingga menjadi bentuk bubuk atau serbuk halus. Lalu campurkan susu plain kedalamnya dan balurkan ke area kulit wajah dan diamkan selama 10 sampai 15 menit. Setelah itu bilas wajah dengan menggunakan air dingin.Untuk hasil yang maksimal lakukan cara ini secara rutin.

3. Gunakan Tomat Dan Madu Sebagai Pembersih 

1 buah tomat yang telah matang dicuci bersih lalu peras tomat itu dan ambil sari sarinya.Setelah itu tambahkan madu kedalamnya sebanyak 1 sendok dan aduk hingga tercampur rata.Kemudian balurkan pada area wajah dan juga leher dan diamkan hingga mengering.Kemudian bilas dengan menggunakan air bersih atau air hangat.Untuk hasil yang maksimal lakukan cara ini secara rutin.

4. Campuran Dua Tepung Dan Nanas 

Dua tepung yang digunakan didalam campuran ini adalah tepung beras dan tepung jagung.Nanas terlebih dahulu dihancurkan hingga halus dan ditambahkan dengan 1 sendok makan tepung jagung dan juga 1 sendok makan tepung beras.Campurkan semua bahan itu aduk hingga tercampur rata.Setelah itu oleskan ke wajah secara merata dan diamkan selama 15 menit. Lalu bilas wajah dengan menggunakan air es atau dingin. Untuk hasil yang maksimal lakukan cara ini secara rutin.

5. Tomat Yang Dicampur Lemon 

Pertama tama tomat dicuci bersih dan dihaluskan.Setelah itu tomat yang sudah halus ditambahkan dengan perasan lemon secukupnya lalu aduk hingga tercampur rata.Kemudian masker itu dibalurkan ke seluruh permukaan wajah dan juga leher.Dan diamkan untuk beberapa saat hingga mengering kemudian bilas hingga bersih. Untuk hasil yang maksimal lakukan cara ini secara rutin.

6. Tomat Yang Dicampur Susu 

Pertama tama tomat itu dibersihkan lalu dihancurkan. Setelah itu tambahkan 2 sendok susu murni kedalam tomat yang sudah dihancurkan itu dan diaduk hingga tercampur rata. Kemudian balurkan masker ini ke area wajah dan leher dan diamkan selama 5 menit.Setelah itu bilas wajah dengan menggunakan air bersih.Untuk hasil yang maksimal lakukan cara ini secara rutin.

Nah Itulah 6 cara untuk memutihkan kulit wajah secara alami, semoga informasi ini ada guna dan manfaatnya, terutama bagi anda yang ingin memiliki kulit wajah dengan cara yang alami.
Dan selamat mencoba tips ini semoga setelah ini temen2 gak pada galau lagi ya. 


No comments