Beberapa Merk HP yang pernah di gunakan .

Oke di tulisan kali ini aku mau share Merk Hp apa aja yang sudah pernah aku pake dari awal aku pegang HP . 
Jadi dulu itu tahun 2008 ketika aku kelas 5 Sd itu adalah pertama kalinya aku pegang Hp sampai saat ini udah sekitar 5x ganti HP dengan lain merk . 

Nah kira-kira Merk HP apa aja yang udah aku gunakan . 
Langsung aja yuk simak !

1. Nokia 7610

Di Indonesia Nokia 7600 sering disebut dengan sebutan nokia ketupat dikarenakan bentuknya yang menyerupai ketupat, meski tak jarang ada juga yang menyebutnya dengan nokia daun tapi jika kita menyebut nokia daun maka kebanyakan orang akan merujuk pada seri 7610.
Bentuknya yang unik seperti ketupat membuat tombol si nokia 7600 tidak terletak dibawah layar seperti hp dengan desain candybar kebanyakan. Di Nokia 7600 ini, tombol disimpan melingkari layar dari samping kiri ke bawah hingga ke samping kanan. Di bezel samping terdapat beberapa tombol seperti tombol volume dan spot untuk inframerah. Dibawahnya terdapat port untuk charger dan kabel data.
Nah hp ini adalah merk Hp yang pertama kali aku punya.  

2. Mitto A100

Mito A100 terlihat biasa jika dilihat dari desain yang digunakannya. Ia memiliki antena eksternal yang mengingatkan kita akan desain ponsel lawas. Bentuknya mungil dan cukup nyaman ntuk digenggam berlama – lama. Layar smartphone mito ini hanya menggunakan teknologi TFT Capacitive yang memberikan kecerahan dengan baik. Layar yang berukuran 3,5 inci ini hanya menggunakan resolusi 320 x 480 pixel yang menurut kami wajar mengingat harganya yang murah. 
Jadi waktu itu Mito jadi Hp kedua yang aku miliki.  Hehhe

3. Samsung Ace 1

Samsung Galaxy Ace merupakan ponsel cerdas bertipe layar sentuh yang telah dibekali prosesor Arm berkecepatan 800 MHz dan kamera 5 MP auto fokus plus lampu kilat. Ponsel ini berdimensi 11.2 x 6 cm, dengan ketebalan 1 cm lebih sedikit, dan bobot 113 gram. Bagian layar LCD yang menempati area terluas dari ponsel ini berdiagonal 3,5 inci yang mana tergolong besar bila dibanding pesaing yang umumnya di kisaran 3,2 inci. Layar LCD pada Galaxy Ace ini punya resolusi yang tergolong cukup yaitu HVGA alias 320 x 480 piksel dengan kedalaman warna sampai 16 juta warna. hp ini awet banget sampai sekarang pun masih ada.  

4. OPPO F7

Begitu melihat, Oppo F7 langsung menarik perhatian saya. Pertama karena mengusung layar notch dan kedua sentuhan glossy di punggungnya yang terlihat berkilau ketika terkena cahaya.
Bagaimana build quality-nya? Oppo F7 masih terbuat dari material plastik, namun tak masalah karena kualitasnya bagus. Saat digenggam saya sama sekali tidak terasa ‘murah’, tapi memang tak se-premium logam atau kaca.
Selain itu, Oppo F7 tampil lebih ‘kotak’ tapi tidak kaku, hal itu karena masih terdapat lekukan oval di setiap sudutnya sehingga terasa erat dipegang. Berkat rasio layar 19:9 yang memanjang dan bezel tipis, dimensinya tak membengkak yakni 156×75.3×7.8 mm dengan bobot 158 gram.
Nah jadi ini adalah HP yang saat ini aku pakai sampai sekarang.  
Awet2 terus ya OPPO F7.

Nah kalau temen2 sendiri apa aja merk HP nya dari dulu sampai sekarang .

No comments