Riview Go Clean By Gojek

Yuuuhuuuu ..... 
Weekend ga harus jalan gengs, weekend kali ini aku mau gunain buat bersih2 rumah kebetulan lagi kosong ga ada undangan pesta. 
Cuss nikmatin weekend dengan bersih2 . 
Eh tapi katanya udah ada Go clean nih dari Gojek, jasa bersih2 gitu.  

Dan hari ini aku mau calling deh biar Dateng ke rumah dan bakal aku riview di blog aku ya . 

Nah yang belum paham cara ordernya . Kuy simak !!!


  1. Pertama buka aplikasi Go-Life dan buka menu Go-Clean.
  2. Pilih penggunaan alat kebersihan.
  3. Pilih tipe rumah dan jumlah ruangan yang akan dibersihkan.
  4. Kamu juga dapat menambah layanan lain seperti membersihkan lemari, kulkas dan lainnya.
  5. Pilih jenis kelamin dan jumlah cleaner yang kamu inginkan serta tambahkan detil untuk cleaner kamu.
  6. Tentukan waktu dan tanggal pengerjaan dan masukan alamat kami. Lakukan cek para pemesanan kamu dan kemudian klik order.
  7. Sistem akan mencarikan cleaner untuk kamu.
  8. Jika sudah mendapatkan cleaner, kalian dapat menambah durasi waktu cleaner kamu.
  9. Setelah layanan selesai kalian dapat memberikan rating untuk cleaner.

Oiya di Go life itu ada 6 layanan yang tersedia :


💆 Go-Massage
Pijat panggilan profesional 24 jam

✨ Go-Clean
Layanan kebersihan profesional.

🚘 Go-Auto
Cuci, service dab bantuan darurat.

💇 Go-Glam
Layanan kecantikan dari ahlinya.

🏡 Go-Daily
Kebutuhan harian rumah anda.
(Layanan belum tersedia di Makassar).

🔧 Go-Fix
Service dan perbaikan alat-alat rumah tangga.

Cara gunakan nya tu gampang banget .
Pertama Saat masuk ke aplikasi GO-JEK dan memilih GO-CLEAN, akan diarahkan untuk men-download aplikasi GO-LIFE yang berisi kumpulan jasa oleh tenaga profesional yang memberikan solusi untuk kategori lifestyle. Setelah klik GO-CLEAN, dan diberikan pilihan untuk memakai jasa tanpa tools alias kita sendiri yang menyediakan alat pembersihnya (Rp 35,000/jam) atau menggunakan tools dari tenaga pembersihnya (Rp 45,000/jam). Karena saya merasa peralatan bersih-bersih kurang maksimal, saya memilih menggunakan peralatan dari pihak GO-CLEAN saja.

Selanjutnya saya dihadapkan dengan pilihan ruangan apa saja yang mau dibersihkan dan jumlah ruangannya. Ada pilihan kamar tidur, kamar mandi, dan ruangan lainnya. In my case, saya memilih 3 kamar tidur, 1 kamar mandi, dan 1 ruangan lainnya alias ruang keluarga, dapur, dan ruang tamu. Setelah itu muncul opsi untuk penggunaan jasa lainnya seperti menyetrika, mencuci piring, dan membersihkan area-area rumah seperti kabinet, kulkas, kitchen set, dan kompor. Di bawahnya sudah ada total dan estimasi waktu pengerjaannya.

Next, kita diminta untuk memilih gender pekerja dan jumlah orangnya. Ternyata menambah jumlah pekerja free dan dapat berubah sesuai dengan banyaknya jenis pekerjaan dan jumlah waktu pengerjaan. Lalu ada keterangan untuk pekerjanya mengenai bagaimana mereka bisa masuk ke bangunan yang akan dibersihkan, apakah kita sendiri yang akan membukakan pintu atau misalnya kalau kita nggak ada di rumah, bisa kasih keterangan kuncinya ada dimana supaya pekerjanya bisa masuk.
Berikutnya, kita diberikan rincian Berikutnya, kita diberikan rincian harga untuk setiap pekerjaan yang kita inginkan beserta pengisian alamat dan waktu pengerjaan. Enaknya pakai GO–CLEAN, kita bisa order pengerjaan untuk esok hari dan jam yang bisa kita sesuaikan. Selanjutnya akan ada konfirmasi detil pekerja dan total pembayarannya. Kalau sudah oke semua, kita langsung tekan tombol order saja dan tunggu sampai ada pekerja GO-CLEAN yang mengambil order kita.
Dari pengalaman saya, nggak sampai semenit sudah ada pekerja yang mengambil orderan kita. Disitu langsung tertera nama pekerjanya dan tombol untuk menghubungi pekerjanya by message or by phone. Kemarin yang mengambil orderan saya namanya Mbak Wahyuni. Setelah SMSan, kita sepakat untuk memulai pekerjaan bersih-bersih esok harinya jam 10 pagi. untuk setiap pekerjaan yang kita inginkan beserta pengisian alamat dan waktu pengerjaan. Enaknya pakai GOCLEAN, kita bisa order pengerjaan untuk esok hari dan jam yang bisa kita sesuaikan. Selanjutnya akan ada konfirmasi detil pekerja dan total pembayarannya. Kalau sudah oke semua, kita langsung tekan tombol order saja dan tunggu sampai ada pekerja GO-CLEAN yang mengambil order kita.
Dari pengalaman saya, nggak sampai semenit sudah ada pekerja yang mengambil orderan kita. Disitu langsung tertera nama pekerjanya dan tombol untuk menghubungi pekerjanya by message or by phone. Kemarin yang mengambil orderan saya namanya Mbak Wahyuni. Setelah SMSan, kita sepakat untuk memulai pekerjaan bersih-bersih esok harinya jam 10 pagi.

Selama bersih2 sih menurut saya kerja nya gercep dan bersih banget.  
Dan juga profesional dan juga ramah . Puas banget deh buat bantuin weekend aku . Yuk cobain juga . 

   


No comments